Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Belajar TOEFL Secara Mandiri

Mempersiapkan diri untuk mengikuti tes TOEFL dapat dilakukan sendiri. Cara ini akan lebih menghemat biaya dan lebih kondusif dengan waktu dan kesibukan Anda. Hanya saja, untuk Belajar TOEFL Sendiri, Anda harus memiliki bahan uji yang tepat untuk persiapan. Selain itu, Anda harus melengkapi dengan sumber daya online yang cukup untuk studi komprehensif. Oleh karena itu, penting bagi Anda mencari dan men-download materi uji yang tepat untuk persiapan belajar yang memadai.

Bagaimana Mempersiapkan Bahan TOEFL untuk melengkapi Belajar Anda?


Carilah sumber daya penelitian yang dapat diandalkan agar dapat melengkapi seluruh silabus bagian TOEFL dan memberikan soal latihan yang cukup beserta kunci jawaban untuk pemahaman yang lebih baik. Elemen penting lainnya dari bahan uji materi TOEFL yang tepat adalah: Bahan persiapan yang luas untuk memecahkan pertanyaan yang berbeda dari masing-masing tes, sehingga membangun keterampilan Anda dalam menghadapi soal-soal berbeda dari setiap bagian tes. Forum online dan diskusi menyediakan ruang yang baik untuk mempelajari tes melalui interaksi satu sama lain untuk berbagi masalah dan solusi terkait tes TOEFL. Contoh-contoh pertanyaan dan tes praktik sangat membantu dalam membuat Anda memiliki pengalaman ketika menghadapi tes TOEFL. Anda juga mesti belajar mengatur waktu ketika menjawab soal TOEFL dan berbagai tips untuk mengurangi kekeliruan Anda menjawab soal TOEFL. Lakukan evaluasi diri dari setiap perkembangan belajar Anda dengan melihat setiap hasil jawaban pada contoh-contoh soal tes. Dan terus asah, sehingga Anda benar-benar mengerti karakteristik soal dan jawabannya.

http://toeflstrategy.blogspot.co.id/2016/05/belajar-toefl-secara-mandiri.html

Apakah Hal yang Perlu Dipertimbangkan Ketika Memilih Materi Persiapan TOEFL?


Selain bahan-bahan online yang kredibel dan dapat diandalkan, ada aspek lain dari bahan persiapan yang harus Anda pertimbangkan sebelum memulai persiapan tes TOEFL. Mereka adalah: Kelengkapan Isi: Sebelum men-download atau mendapatkan salinan materi, pastikan bahwa bahan persiapan mengandung analisis mendalam dari bagian tes, terdapat latihan praktek untuk setiap bagian materi tes, kunci jawaban dan penjelasan yang tepat untuk latihan pertanyaan, tips dan teknik untuk mendekati dan memecahkan pertanyaan secara cepat. Perangkat Tools: Fitur penting lainnya yang harus dicari dalam bahan adalah add-ons atau alat untuk meningkatkan keterampilan mendengarkan. Bahan persiapan sebaiknya berisi perangkat lunak online atau sofware yang memungkinakan Anda memutar ulang voice audio listening untuk mendeteksi kesalahan atau mengkajinya lebih mendalam.

sumber : http://www.geniustoefl.com/artikel-ilmu-kunci-toefl/artikel/pengantar-toefl/belajar-toefl-sendiri